Home » , » Wisata Labirin Coban Rondo Malang

WisataMalang.co - Salah satu dari berbagai wahana yang ada di kawasan wisata alam air terjun coban rondo , Labirin atau taman sesat ini ...

Wisata Labirin Coban Rondo Malang

on Tuesday, November 22, 2016 1:30 PM

Wisata Labirin Coban Rondo Malang
WisataMalang.co - Salah satu dari berbagai wahana yang ada di kawasan wisata alam air terjun coban rondo, Labirin atau taman sesat ini menjadi magnet baru untuk menjerat wisatawan untuk datang. Letak yang tak jauh dari pintu masuk pertama kawasan hutan di coban rondo mempermudah bagi para pengunjung untuk menemukan tempat yang satu ini.

Tidak cuma labirin, sebenarnya wahana tersebut merupakan bagian dari area outbound. Taman sesat tersebut disusun dengan memanfaatkan tanaman hujau yang menjulang tinggiseiktar 2 meter menyerupai dinding-dinding, meski untuk ukuran sebenarnya tak begitu besar dan luas namun cukup membuat para pengunjung kebingungan untuk sampai pada pusat labirin, suatu ruang di tengah labirin yang di tandai dengan kolam dan air mancur serta beberapa buah kursi duduk. Tak sedikit yang mencoba memasuki labirin ini meminta petunjuk teman yang memantau dari menara yang terletak di pintu masuk labirin. Meskipun cara tersebut curang namun tak akan ada yang menegur Anda, jadi tenang saja. Jangan kaget juga soalnya saat disana nanti akan menemukan banyak orang yang bingung dan mendapatkan banyak panduan dari teman mereka yang berada di menara yang kadang sangat lucu.

Kebanyakan dari semua pengunjung yang mampir membawa pasangan atau keluarga, selain sangat bagus untuk tempat selfie juga ada permainan dan area bermain buat anak-anak yang tentu mengasyikkan.

Untuk fasilitas yang ada disini cukup lengkap mulai dari tempat parkir yang cukup luas dan ada beberapa penjual makanan khas malang.

Tiket masuk labirin ini sayangnya terpisah dari tiket masuk kawasan coban rondo, jadi di pintu masuk Anda akan membayar sejumlah uang untuk masuk sampai air terjun, namun jika ingin masuk ke taman sesat harus membayar lagi sebesar Rp. 10.000,-.

SHARE

0 komentar :

Post a Comment