Home » , » Menguji Adrenalin di Wisata Rafting Kasembon Malang

Rafting Kasembon Malang, hadir untuk para pencinta wisata uji adrenalin di Malang. Wisata ini memanfaatkan aliran sungai sumberdandang. Sec...

Menguji Adrenalin di Wisata Rafting Kasembon Malang

on Saturday, November 5, 2016 2:39 AM

Rafting Kasembon Malang, hadir untuk para pencinta wisata uji adrenalin di Malang. Wisata ini memanfaatkan aliran sungai sumberdandang. Secara geografi tempat wisata rafting Kasembon Malang berada di desa Bayem kecamatan Kasembon di Kabupaten Malang, dari arah kota Malang sekitar kurang lebih 1,5 jam. Panjang sungai yang di gunakan adalah 7,5 Km dan di arungi sekitar kurang lebih 2,5 jam.

Awalnya aliran sungai ini sungguh memprihatinkan, karena lebih di gunakan sebagai tempat pembuangan sampah oleh masyarakat sekitar. Akhirnya para pencinta lingkunganpun melihat potensi alam yang ada di aliran sungai ini, dan akhirnya jadilah wisata arum jeram kasembon yang seperti sekarang banyak di minati oleh masyarakat. Dan dengan adanya wisata rafting ini di harapkan bisa membuka lapangan kerja baru yang bisa di kembangkan oleh masyarakat sekitar.

Suasana pedesaan menambah keasrian tempat wisata Rafting Kasembon Malang ini, sangat memanjakan mata dan merefresh pikiran Anda agar jauh lebih tenang setelah melakukan rutinitas sehari – hari.

Selain tempat rafting sendiri, kawasan wisata ini menyediakan beberapa paket wisata yang patut untuk di coba , untuk pencinta offroad ada paket jeep offroad, bagi penyuka perang – perangan bisa mencoba Airsoft Gun bersama kawan – kawan Anda, atau PaintBall, pasti seru bukan, ada juga Outbound training, camp ground, dan banyak lagi.

Arung sungai sejauh 7,5 Km, minuman penyambutan, briefing atau pemberitahuan tata cara yang baik untuk rafting yang aman, Peralatan Rafting ( dayung, helm/ pelindung kepala, baju pelampung ), jasa pemandu dan juga tim SAR, makanan saat di tempat istirahat ( di tengah – tengah perjalanan ), minuman hangat untuk menghangatkan badan, kendaraan yang akan mengantar wisatawan untuk kembali ke basecamp, makan siang untuk wisatawan yang ikut rafting pagi ( makan sore untuk yang ikut rafting siang ), dan juga asuransi.

Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak akan terlupakan bersama orang – orang tercinta. Tidak bosan admin mengingatkan untuk tidak merusak bahkan mengotori tempat wisata yang Anda kunjungi. Terima Kasih dan selamat berlibut di Wisata Rafting Kasembon Malang.

SHARE

0 komentar :

Post a Comment