Home » , » Pantai Wedi Awu, Surga Bagi Pecinta Surfing

Pantai Wediawu Malang, Tempat wisata Pantai yang berada di Dusun Balearjo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo kabupaten Malang. Pantai y...

Pantai Wedi Awu, Surga Bagi Pecinta Surfing

on Monday, November 21, 2016 1:00 PM

Pantai Wedi Awu, Surga Bagi Pecinta Surfing
Pantai Wediawu Malang, Tempat wisata Pantai yang berada di Dusun Balearjo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo kabupaten Malang. Pantai yang masih jarang sekali di kunjungi oleh para wisatawan, masih murni, air yang bening dan pasir yang bersih menambah kesan bahwa tempat ini jarang sekali di kunjungi orang. Akses jalan yang sudah baik ini mempermudah Anda untuk menuju pantai Wediawu Malang tetapi Anda juga harus berhati – hati karena jalan menuju kesana banyak turunan, tanjakan berkelok curam. Anda juga harus memperhatikan kondisi kendaraan yang akan di gunakan menuju kesana. Jangan sampai liburan Anda menjadi tidak nyaman dengan adanya trouble di kendaraan Anda.

Pantai Wediawu Malang ini masih di kembangkan agar menjadi tempat wisata yang berpotensi untuk mendongkrak nama Malang di dunia pariwisata. Pemandangan unik yang di sajikan di pantai ini adalah bentuk cekung dari pantai ini, menjulang 2 karang yang kokoh di samping kanan dan kiri dan tatanan batu karang yang menambah keelokkan pantai yang tersembunyi ini.

Keseriusan dari pengembangan pantai Wediawu Malang ini bisa di lihat dari rencana membuka jalan baru dari Bukit Tumpak wi ke arah pantai, sehingga para wisatawan dapat langsung turun ke pantai dan juga wisatawan dapat melihat pemandangan dari atas bukit. Nantinya di bukit Tumpak Wi akan di bangun untuk tempat peristirahatan berupa cafĂ© dan warung – warung. dan Anda akan mendapatkan pemandangan indah pantai Wediawu dari atas bukit.

Fasilitas yang di berikan di sini juga masih minim, di bibir pantai wediawu ini sudah tersedia sirkuit untuk Anda pencinta motor trail, area kemping bagi Anda yang ingin mendirikan tenda dan bermalam di pantai ini dan juga lapangan bola.

Selamat berlibur di Pantai wediawu Malang, tetap jaga keasrian pantai yang masih murni ini demi kenyamanan bersama, jangan kotori  bahkan merusak sesuatu di tempat ini. Cukup nikmati saja sajian alam pantai ini yang di sajikan untuk menyegarkan mata Anda.

SHARE

1 komentar :