Home » , » Pemandian Lembah Dieng di Malang

Pemandian Lembah Dieng Malang adalah salah satu objek wisata di Kota Malang yang paling banyak dikunjungi pengunjung. Objek wisata ini be...

Pemandian Lembah Dieng di Malang

on Saturday, November 19, 2016 4:30 PM

Pemandian Lembah Dieng di Malang
Pemandian Lembah Dieng Malang adalah salah satu objek wisata di Kota Malang yang paling banyak dikunjungi pengunjung. Objek wisata ini berada di Desa , Kab.Malang, tepatnya di Jalan Wisata No.99 Lembah Dieng – Malang. Lokasinya hanya 3 KM dari pusat Kota Malang. Jika ditempuh dengan kendaraan umum hanya sekitar 15 menit dari Alun-alun Kota Malang.

Objek Wisata ini juga merupakan salah satu tempat liburan yang nyaman dan mempunyai fasilitas cukup lengkap, karena selain kolam renang (waterpark) dan pemancingan juga terdapat berbagai jenis permainan anak-anak, area outbound, mushola, resto dan area parkir yang luas. Kita juga dapat menemui pemandangan yang indah, udara sejuk, pepohonan yang rindang, bebas polusi, suasana yang nyaman , ditambah dengan latar belakang pemandangan Gunung Panderman dan Gunung Semeru membuat pemandian lembah dieng malang semakin lengkap.

Pemandian Lembah Dieng Malang terkenal dengan airnya, air kolam ini berasal dari sumber mata air secara langsung dan selalu dikuras/di bersihkan setiap 2 minggu sekali demi menjaga kualitas air yang bersih dan sehat. Ada 2 area kolam renang yaitu berada di dalam taman dan di area khusus kolam renang, kolam pertama tidak terlalu luas adalah kolam renang khusus anak-anak . Kolam renang ini dilengkapi dengan waterboom, air mancur yang mengalir langsung dari sumber air dengan kedalaman 30-70cm. Sedangkan kolam yang kedua cukup luas dengan berbagai fasilitas dan kebersihan yang terjaga. Kolam renang dengan ukuran 50 x 25m ini sangat efektif untuk berenang, karena dengan kedalaman 1,3 – 4,2m pengunjung dapat berenang dengan sesuka hati. Sedangkan yang kedua cukup luas dengan berbagai fasilitas  dan kebersihan yang terjaga. Namun untuk memasuki kolam kedua, anda harus membayar lagi sebesar Rp.10.000/orang.

Di Pemandian Lembah Dieng Malang ini juga dilengkapi juga dengan sarana olahraga yang lengkap seperti lapangan tenis, fitness center, arena bowling dan biliard yang bisa dipergunakan setiap saat.

SHARE

0 komentar :

Post a Comment