Home » , , » Rute Menuju Pantai Sendiki Malang

Pantai di Malang memang menawan ada beberapa pantai yang belum banyak orang tahu  tentang pantai-pantai di Malang. Seperi pantai Sendiki ...

Rute Menuju Pantai Sendiki Malang

on Thursday, November 3, 2016 3:19 PM

Rute Menuju Pantai Sendiki Malang
Pantai di Malang memang menawan ada beberapa pantai yang belum banyak orang tahu  tentang pantai-pantai di Malang. Seperi pantai Sendiki misalnya, pantai yang satu ini memiliki keindahan yang sangat menakjubkan dan menjadikan pantai tersembunyi, masih jarang disinggahi oleh wisatawan dan semakin berjalannya waktu pantai Sendiki mulai terdengar di kalangan wisatawan sekitar Malang, wisatawan mulai tertarik dengan pantai Sendiki yang mempunyai keindahan alam yang sangat luar biasa.

Terletak di desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan surga tersembunyi ini membuat anda tenang dan nyaman seperti pantai milik anda sendiri, lubang batu karang menambah daya tarik tersendiri, dan pantai Sendiki ini sangat cocok untuk semua kalangan mulai dari muda mudi hingga orang dewasa bahkan anak-anak juga bisa menikmati pantai ini.

Pantai yang mempunyai pasir yang putih dan memiliki panorama yang sangat indah membuat parawisatawan senang dan betah. Meski belum sepopuler pantai-pantai yang lain pantai Sendiki mampu membuat pengunjung tertarik untuk menyakisikan keindahan pantai Sendiki, pasir yang bersih membuat wisatawan betah dan senang mengunjungi pantai Sendiki, berbagai aktifitas bisa anda lakukan di pantai Sendiki seperti bermain voly pantai, berenang, atau duduk saja dengan melepas lelah anda.

Dengan jalan yang mudah di akses dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4, pantai Sendiki akan semakin hari semakin ramai dan untuk angkutan umum masih belum ada yang melintasi pantai Sendiki, untuk menuju pantai sendiki anda harus mempersiapkan kondisi anda sebab jarak yang di tempuh lumayan jauh dan melewati hutan yang berbukit-bukit, dan dalam perjalanan terdapat rest area jika anda lelah mengendarai kendaran anda.

Untuk  fasilitas di pantai Sendiki cukup lengkap sebagai tempat wisata baru di Malang, seperti toilet, Mushhola, penjual makanan dan minuman semua tertata rapi dan bersih,  terdapat juga permainan anak-anak di area pantai Sendiki, bagi yang ingin bermalam di pantai sendiki terdapat juga area untuk camping, dengan pantai yang masih alami dan asri sangat cocok untuk rencana liburan anda.

Jarak dari pusat kota Malang sekitar 60 KM dan sekiatar 3 jam perjalan. Rutenya yaitu Malang kota-Gadang-Bululawang-Kerebet-Turen-Sumbermanjing Wetan menuju Pantai Tamban sekitar 2 KM dari pantai Tamban pantai Sendiki terletak. untuk biaya masuk pantai Sendiki sekitar Rp.5000 dan biaya parkir Rp.5000, anda akan di suguhkan pemandangan yang sangat luar biasa dan pasti anda akan kembali lagi mengunjungi pantai Sendiki, dan sekian informasi yang dapat saya sampaikan dan semoga bermanfaat bagi anda, Terimakasih.

SHARE

0 komentar :

Post a Comment